New Project: #P3K


Assalamualaikum.
*masuk bawa-bawa kantong-kantong yang penuh akan cinta dan kasih sayang hasil donor-donoran*

Mari bermain 'kamu pasien-aku dokter', 'kamu sakit-aku bawa kerangka bunga duka cita obatnya'. Aku berlari kau terdiam.. Ku menangis kau tersenyum.. Ku berduka kau bahagia.. Ku pergi kau kembali.. Akk! Hentikan permainannya!

Ganti permainan, mari kita bermain 'To The Point': Kamu 'To The Point' sama gebetan kalau kamu suka dia:)
Aku 'To The Point' sama New Projectnya!
New Projectnya yaitu: P3K
P3K ala sndljepitcappih itu Pertolongan Pertama Pada Kegalauan.
Mottonya kan udah jelas: Karena Galau, Kita Gaul
Galaunya juga harus berkualitas dan berwibawah dikit. 
Jangan galaunya karena kebawa lagu angkot:(
Jadi P3K-nya gue isinya semua episode galo-galoan. DAN! Ada baiknya, nanti, sebelum baca berbagai postingan P3K ini, gue saranin: tolong sediain alam bawah sadar dan logika yang cukup. Ohiya buat jaga-jaga, sediain juga hujatan terkeji yang kamu miliki
Eitzzzzz..
Itu yang gue saranin, sebage ongkos balasan pertolongan gue. Kalian bisa bayarnya di kolom koment.
Iyaa? Kenapa-kenapa-kenapaaa?
Oh kamu mau ongkosnya ditransisi jadi Martabak? Hemm.. *mikir sambil ngeden*
Terserah kali ini.. Sungguh aku takkan peduli..
#malahnyanyi #itubokisbanget #peresguweh #padahal #dalamhati #penbiuttt

Oke. Gue udah to the point, kamu? Huhu, ngenes:(
Eheh udah ah. Selamat menikmati berbagai fasilitas pertolongan gue
*padahal udah tau, ini ga akan menolong. Malah memperngenes keadaan yang udah ngenes*

0 bacotan:

Posting Komentar

Mau gawl++?

Komen keless
*ngemis dikomenin*